dan Air-pun hidup….

Prof.Masaru Emoto dari jepang yg telah menemukan ekperimen mencengangkan ini,bahwa air bereaksi terhadap alam sekitarnya, bahkan air juga merespons sikap manusia terhadapnya, Hasil penelitian Emoto menunjukkan bahwa air itu hidup seperti laiknya anda merespon perkataan yg saya tujukan pada anda,ini bisa dibuktikan melalui pembuktian laboratoriun yang ilmiah.

Hasil penelitian ini dituangkan dalam bukunya yg berjudul Message from Water (SMS dari Air) dan sudah diterjemahkan kedalam berbagai bahasa termasuk Indonesia. Dalam eksperimennya, Emoto mengambil Air murni dari mata air di Pulau Honshu dan didoakan secara agama Shinto, kemudian didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi.
Hasilnya ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Lalu Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. air kembali membentuk kristal sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, “Arigato”. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal hancur.

Air terbukti hidup dan membawa kehidupan, Tubuh kita ini 75% terdiri dari air, otak 74,5% air dan darah 82% air. Maka dalam kehidupan sehari-hari ada baiknya kita member do’a (pesan positif ) ketika kita minum air, berkata yang positif terhadap orang-orang sekitar kita, Kalau kita berpikir postif dan optimistis kepada diri kita sendiri, maka air dalam diri kita akan mengeluarkan energi positif dan aura yang selalu optimistis, perlakukan air dengan kasih sayang, bersih dan tidak mubazir.
Air yg bermuatan do’a bisa menyembuhkan tubuh dan jiwa karena Semakin kuat konsentrasi pemberi do’a/pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain. Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit. Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekadar sugesti, tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh si sakit.
Mungkin air putih di rumah, bisa setiap hari didoakan dengan khusyu kepada Allah, agar anak yang meminumnya saleh, sehat, dan cerdas, dan agar suami yang meminum tetap setia. Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluh darah. Insya Allah pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari,wawlahu a’lam…

Rasulullah saw. bersabda, “Zamzam lima syuriba lahu”, “Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya”. Barangsiapa minum supaya kenyang, dia akan kenyang. Barangsiapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh. Subhanallah … Pantaslah air zamzam begitu berkhasiat karena dia menyimpan pesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Nabi Ibrahim a.s.

“ Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (Q.S. Al Anbiya:30)

pada akhirnya kita serahkan semuanya pada Allah SWT.

*dari berbagai sumber,referensi buku “THE TRUE POWER OF WATER” (terjemahan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s